Senin, 17 Agustus 2015

Tiwul Pandan Dapat Dibuat Putu Ayu

Usaha Dagang "Mari" yang berasal dari kabupaten Wonosobo sudah lama memproduksi tiwul dengan rasa pandan. Sejak 2008 kami berusaha menginovasi dan menemukan citarasa baru untuk tiwul kami. Salah satunya tiwul rasa pandan ini.

Tiwul ini banyak penggemarnya dan saat expo pangan nusa tahun 2015 yang digelar di benteng Vastenburg-Solo banyak diburu konsumen.

Tiwul rasa pandan mengedepankan cita rasa pandan.  Kami memblender daun pandan sehingga khasiat daun pandan langsung terasa saat menyantap tiwul mari rasa pandan. Dengan warna hijau yang menarik, tiwul rasa pandan dapat dibentuk jadi kue putu ayu.

Kue tradisional putu  ayu yang dibuat dari tiwul cepat saji cap mari dapat membuat kita ketagihan. Selain rasanya yang lebih enak dari kue putu ayu berbahan baku tepung beras ketan, tiwul putu ayu yang dipadukan dengan gula jawa akan membuat kita lumeeeer. Oishi. :) mak jussss

Cara penyajiannya bisa ditambahi dengan taburan parutan kelapa. Rasa tiwul putune ayu tidak kalah saing dengan kue putu ayu yang saat ini sudah langkah kita temui. Pengin coba? Silahken...]




Tidak ada komentar:

Posting Komentar