Minggu, 06 Mei 2018

Tiwul Diabetic Aman Dikonsumsi Penderita Diabetes

Tiwul Diabetic diproduksi untuk konsumen yang mengalami ketidakstabilan kadar gula darah dalam tubuh. Dengan bahan baku srenerek, tepung mocaf dan telowungu, tiwul diabetic aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Tiwul ini diproduksi oleh UD.Mari dari desa Lipursari, kecamatan Leksono, Kabupaten Wonosobo. Di tahun 2018, tiwul diabetic ikut lomba KRENOVA BAPPEDA Jawa Tengah.

Masyarakat Jawa Tengah yang menyukai tiwul instan menjadikan tiwul diabetic ini sebagai kuliner favorit di Jawa Tengah. Salah satu cara masyarakat Jawa Tengah ikut mempromosikan tiwul diabetic adalah dengan membuka web: Polling Kuliner Favorit Jawa Tengah 2018. Setelah membuka web BAPPEDA JATENG ini, jangan lupa untuk mengkonfirmasi pemberitahuan polling yang dikirim admin BAPPEDA ke email.
Gb. 2 Tiwul Diabetic -  Produksi UD.Mari, Wonosobo
Tiwul yang mengandung kacang merah srenerek ini juga mempunyai khasiat menurunkan kolestrol dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena kacang merah memiliki karbohidrat kompleks dan kadar serat yang tinggi. Mereka yang aktif bekerja dan selalu lembur kerja juga cocok mengkonsumsinya karena srenerek memiliki zat besi sebagai pengganti energi dan dapat menyehatkan pencernaan.]



3 komentar:

  1. Setelah nonton acara jemput rezeki nya Bang sandiaga, saya ingin beli thiwulnya.... Gimana caranya? Lewat Online apa Yaaa... Makasih

    BalasHapus